Dwiyuni's Blog

Mencari Jati Diri Yang Abadi

Saat Berhubungan Seks Pertama Kali…

Saat Berhubungan Seks Pertama Kali…

Lastri Marselina – Okezone

 

SELAMA ini Anda hanya menyimak pengetahuan aktivitas seks melalui teman maupun buku. Tapi kini, Anda akan bercinta untuk yang pertama kali.

Times of India memberikan beberapa saran dan tip untuk momen yang tak akan terlupakan. Anda hanya akan menikmati aksi hot dan pengalaman menakjubkan sebagai seorang wanita seutuhnya.

Menyetarakan antara Anda dan dia

Seksualitas pria dan wanita itu tidaklah sama. Pria cenderung lebih berorientasi pada fisik, sementara wanita berorientasi secara emosional. Diperlukan adanya penyetaraan harapan realitas dalam pendekatan seksual. Lakukan semacam daftar singkat, apa yang Anda dan pasangan suka dan tidak sukai.

Tampil menarik di matanya

Kenakan busana minim yang cukup menarik, tanpa terlihat norak dan menakutkan. Kenakan make up yang waterproof, Anda tentunya tidak ingin terlihat seperti Joker (musuh Batman, red) ketika bangun di pagi hari, kan?

Pelajari tekniknya

Berikan waktu bagi diri Anda untuk memelajari tekniknya agar tidak mengecewakan. Salah satu caranya dengan menyewa beberapa judul film biru.

Gunakan pelumas secara wajar

Sebaiknya jangan membeli secara sembarangan pelumas yang akan digunakan. Konsultasikan pada dokter, merek pelumas yang sesuai untuk Anda dan pasangan. Lagipula jika wanita merasa cukup terangsang, maka tubuhnya akan mengeluarkan cairan pelumas secara alami. Maka, usahakan untuk menggunakan pelumas secara wajar.

Pemanasan

Mulailah dengan memberikan pijatan sensual satu sama lain. Perhatikan bagian di mana pasangan mengeluh dengan penuh kenikmatan dan ulangi, lalu eksplorasi kembali. Tingkatkan tekanannya dan lihat apa yang paling Anda berdua sukai hingga mampu mencapai klimaks.

Ide ringan lainnya

Seks cenderung dianggap serius, tapi awali segalanya dengan santai. Tertawa bersama, membaca cerita erotis bersama, bermain strip poker maupun mandi berdua, akan membawa Anda berdua pada mood bercinta yang luar biasa.

(tty)

4 Januari 2011 - Posted by | Sex Education

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: